Review & Sinopsis Anohana, Anime dengan Klimaks terbaik !!

Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai.

                          

   Anime yg biasa di sebut Anohana ini bisa dibilang sebagai anime dengan klimaks terbaik. Anohana menceritakan tentang kelompok Super Peace Busters yg terdiri 6 anak(Jintan,Menma,Yukiatsu,Anaru, Tsuruko,dan Poppo) yg berteman baik dan selalu bermain bersama. Hingga suatu ketika salah satu anggota mereka mati (Menma) karena sebuah kecelakaan. Kematian Menma membuat hubungan mereka merenggang dan tak lagi sama seperti sedia kala.

   Hingga suatu hari Menma datang kembali di hadapan Jintan, awalnya Jintan menganggapnya sebagai halusinasinya. Menma meminta agar permohonannya terkabul, namun menma sendiri tak tahu apa permohonnya. Jintan pun yakin kalau permohonannya itu ada hubungannya dengan Super Peace Busters. Jintan pun berusaha untuk mengabulkannya dengan cara membentuk kembali Super Peace Busters. Pro dan kontra pun sering muncul dalam anime ini saat Jintan meyakinkan temannya bahwa Menma ada di dekatnya.


   Anime yg tayang pada tahun 2011 dan berjumlah 11 episode ini memiliki skor yg cukup tinggi di MAL yakni 8.5 dan berada di urutan ke 94 tepat di bawah One Piece (saat artikel ini dibuat). Di bawah sudah saya siapkan link web atau tempat yg enak buat download nya.









Bonus wallpaper :




   Ya mungkin cukup sekian artikel kali ini. Bagi yg sudah mampir dan membacanya saya ucapkan Arigatou Gozaimasu...Yoshh Mata ne minna :v

Comments

Popular posts from this blog

7 Anime 90an Terbaik.. No.6 Masih tayang di Indonesia sampai sekarang!!

7 Anime Sedih Terbaik... No.6 Wajib Tau !!

5 Anime Sport Terbaik..., No. 5 wajib ditonton !!