7 Anime Isekai Terbaik.. No. 2 Mirip SAO !!





Haloo minna....Selamat pagi, siang, sore, & malam silahkan kalian pilih sesuai waktu saat membaca tulisan ini :v .

Yap pada kesempatan kali ini Bluecauzer akan membahas tentang Anime Isekai. Mungkin banyak dari kalian yang sudah tau tentang Anime Isekai, lalu Apa itu Anime Isekai??... Isekai sendiri memiliki arti "Dunia Lain" , jadi bisa di katakan Anime Isekai adalah sebuah anime yg menceritakan tokoh utama dari anime tsb yang masuk/terjebak di dalam dunia lain atau dunia fantasi, dan berikut adalah 7 Anime Isekai yg terbaik menurut Bluecauzer :D...



1. Sword Art Online. 



   


   Anime ini berfokus pada game VRMMORPG di masa depan bernama "Sword Art Online ".Dengan Nerve Gear, helm virtual reality yang merangsang panca indera pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka.Menceritakan seseorang remaja bernama Kirigaya Kazuto (Kirito) bersama jutaan player yg terjebak dlm dunia game saat peluncuran resmi game tsb. 

 Mereka kemudian diberitahu oleh Kayaba Akihiko, pencipta SAO, bahwa jika mereka ingin bebas, mereka harus mencapai lantai 100 menara permainan dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika avatar mereka meninggal dalam game, tubuh mereka juga mati di dunia nyata.Pada saat terjebak dalam dunia game kirito bertemu dan berteman dengan wanita bernama Asuna, dengan berjalannya waktu mereka pun suka dan jatuh Cinta satu sama lain. 

     Anime ini sangat Bagus dari segi alur dan cerita ,dan yg paling utama adalah anime ini mampu membuat penonton terbawa suasana dan emosi yg ada dalam setiap adegannya. 



2. Log Horizon. 



  

     Kalau minna sudah menonton SAO dan mencari referensi anime yg mirip dengan SAO maka log Horizon adalah jawabannya :v .Anime ini mengisahkan seorang tokoh utama bernama Shiroe yg merupakan veteran dalam game Elder Tale yg memiliki kecerdasan luar biasa dan dijuluki sebagai ahli strategi dari party legendaris Debucheary tea party dimana setiap anggotanya mempunyai kemampuan unik dan berkualitas.

    Setelah beberapa tahun Shiro absen dari dunia game Elder Tale, secara tidak sengaja dan belum diketahui penyebab jelasnya, shiroe dan para pemain game Elder Tale yang lain terlempar ke dunia lain yang mereka kenal ada di dalam dunia game. Disinilah petualangan shiroe dimulai ,lalu ia pun mendirikan sebuah guild bernama log Horizon .


3. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o. 


 

  Selanjutnya ada konosuba yang merupakan anime isekai comedy terbaik dan tergokil menurut Bluecauzer :"D .Anime ini menceritakan seorang remaja no life (hikikomori) bernama kazuma sato yg meninggal dengan cara yg memalukan. 

  Lalu bertemu seorang dewi bernama Aqua, yang memberi tawaran untuk lahir kembali di dunia paralel dengan elemen MMORPG, dimana dia bisa melakukan petualangan dan bertarung melawan monster. Meskipun ditawari item atau kemampuan yang hebat untuk digunakan dalam dunia baru, Kazuma, karena beberapa provokasi, memilih Aqua untuk menemaninya ke kota Axel.Dengan Aqua yang tidak dapat kembali ke dunianya sebelum Raja Iblis terkalahkan, mereka berdua membentuk sebuah tim dan merekrut dua anggota lain; seorang penyihir yang terobsesi dengan ledakan bernama Megumin dan seorang crusader masokhis bernama DarknessDisinilah petualangan seru mereka dimulai di sertai tingkah konyol semua tokoh di dalamnya. 


4. Tate No Yuusha No Nagiari. 


   

   Next...Kali ini ada anime yg masih hangat dan baru tamat season 1 nya pada bulan juni kmarin.... Naofumi Iwatani ialah seorang mahasiswa otaku semester 4. Suatu hari ia pergi ke perpustakaan untuk membaca light novel, namun secara tiba - tiba ia ditransfer ke dunia fantasi bersama ketiga pahlawan lain yg ditugaskan menyelamatkan dunia dari gelombang kehancuran. 

 Naofumi mendapat peran sebagai pahlawan perisai, namun karena kurangnya pengalaman, Naofumi dianggap sebagai pahlawan terlemah & selalu salah di mata semua orang. Walau dengan berbagai masalah & rintangan Naofumi tetap menerima takdirnya sebagai pahlawan perisai dan memulai petualangannya di dunia fantasi


5. Re:Zero Kara Hajimaru Isekai Seikatsu. 

  
    
     Berikutnya ada anime yg pasti kalian semua sudah banyak yg tahu, ya Re:Zero dari judulnya saja terdapat kata isekai, jadi sudah pasti anime ini menceritakan dunia parallel. Subaru Natsuki seorang hikkikomori yg terlempar ke dunia lain seusai dari minimarket. Seperti anime Isekai lainnya, dunia lain yg Subaru berada merupakan dunia fantasi dimana berbagai ras ada di sana. 

      Di dunia fantasi Subaru bertemu dengan seorang gadis half elf berambut perak "Emilia" dan berniat mengikutinya, namun masalah yg dia hadapi tak semudah yg ia bayangkan. Ia dan Emilia terbunuh oleh serangan musuh, namun ia terbangun dan menyadari bahwa ia memiliki kemampuan kembali dari kematian, yg memungkinkan dirinya dapat kembali ke waktu sebelum ia meninggal.


6. Isekai Maou To Shoukan Shoujo No Dorei Majutsu.


   

    Lalu selanjutnya ada anime yg rilis pada musim panas 2018 lalu... Anime ini menceritakan seorang gamer MMORPG terkuat bernama Takuma Sakamoto yg juga dijuluki sebagai raja iblis. Suatu hari takuma terpanggil ke dunia fantasi dan bertemu dengan 2 gadis yg mengaku sebagai tuan yg memanggilnya usai melakukan ritual budak & majikan.

 Mereka bermaksud untuk menjadikan takuma sebagai budak, akan tetapi sihir tersebut tidak berpengaruh pada takuma dan justru memantul kepada mereka berdua. Alhasil sekarang mereka berdualah yg menjadi budak takuma. Di situlah petualangan seru mereka di mulai...Anime ini terdapat banyak adegan dewasa,jadi Bluecauzer tidak menyarankan untuk menontonnya pada bulan puasa :v...


7. Tensei Shitara Slime Datta Ken

   

     Yaps terakhir ada anime yg baru tamat season 1 nya pada bulan maret kemarin ... Satoru Mikami merupakan perjaka tua berumur 37 tahun yg tewas terbunuh oleh perampok dan terseret kedalam dunia fantasi. Di dunia fantasi ia terlahir kembali sebagai Slime dan dianugerahi berbagai macam kekuatan / skill yg harus ia pelajari. 

      Saat ia menjelajah gua tempat dimana ia di lahirkan kembali di dunia fantasi, ia tak sengaja bertemu dengan seekor naga "Veldora" yg menjadi temannya sekaligus memberinya nama Rimuru Tempest. Anime ini menceritakan Rimuru yg berusaha membuat dan membangun dunia dimana semua ras dapat bersatu dengan damai. 



Yuhhu itulah 7 anime isekai yg recomended buat ditonton menurut Bluecauzer :v ....terima kasih bagi kalian yg sudah membaca artikel ini terus ikuti blog ini ya minna sampai jumpa... !!


Comments

Popular posts from this blog

7 Anime 90an Terbaik.. No.6 Masih tayang di Indonesia sampai sekarang!!

7 Anime Sedih Terbaik... No.6 Wajib Tau !!

5 Anime Sport Terbaik..., No. 5 wajib ditonton !!